No.JudulNama-nama DosenDihasilkan/ Dipublikasikan padaTahun

Penyajian

(1)(2)(3)(4)(5)
1Pengantar Auditing Untuk Pemeriksaan Laporan Keuangan Perusahaan

 

Suryadi WinataPenerbit Buku:

Dinas Pendidikan Provinsi Banten

ISBN: 978-602-9004-09-0

2010 
2Pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan terhadap loyalitas siswa di SMA Perguruan BuddhiPetrus T. Resi

 

Penerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 5 No. 1,

Januari 2013

ISSN :

1412-632x

2013 
3Hubungan Kedisiplinan dan Kompetensi Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Indomarco Prismatama Cabang Tangerang 2SuhendriPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 5 No. 1,

Januari 2013

ISSN :

1412-632x

2013 
4Pengaruh Tingkat Suku Bunga SBI, Tingkat Inflasi, Kurs Rupiah Terhadap Dolar Amerika, dan Kenaikan Harga Minyak Dunia Terhadap Harga Emas Pada Tahun 2006 Sampai Tahun 2010Suryadi WinataPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 5 No. 1,

Januari 2013

ISSN :

1412-632x

2013 
5Hubungan Komunikasi Efektif Dan Penanganan Komplain Terhadap Kepuasan Orang Tua Siswa Di Sekolah Cinta Kasih Tzu Chi CengkarengHeri SatriantoPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 5 No. 1,

Januari 2013

ISSN :

1412-632x

2013 
6Hubungan Kualitas Produk Dan Daya Tarik Iklan Terhadap Minat Beli Pada PT. Mayora Indah, Tbk.Novita SariPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 5 No. 1,

Januari 2013

ISSN :

1412-632x

2013 
7Hubungan Lingkungan Kerja, Disiplin Kerja dan Kinerja Karyawan Terhadap Prestasi Kerja Karyawan Pada PT. Matahari Departement Store Tbk. Cabang Karawaci UtaraAgus KusnawanPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 5 No. 1,

Januari 2013

ISSN :

1412-632x

2013 
8Hubungan promosi, fasilitas dan lokasi terhadap keputusan konsumen menginap di 3G resortSutrisnaPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 5 No. 1,

Januari 2013

ISSN :

1412-632x

2013 
9Pengaruh Harga Dan Saluran Distribusi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Bangun Era SejahteraJimmy Putra &

Gregorius Widiyanto

Penerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 5 No. 1,

Januari 2013

ISSN :

1412-632x

2013 
10Pengaruh brand awareness, perceived quality dan brand association terhadap keputusan pembelian handuk pada PT Terry Palmer IndonesiaFx. Pudjo WibowoPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 5 No. 1,

Januari 2013

ISSN :

1412-632x

2013 
11Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepusan pelanggan pada bengkel nissan daan mogotFidellis Wato TholokPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 5 No. 1,

Januari 2013

ISSN :

1412-632x

2013 
12Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada PT. Rico Cipta MandiriHeri Goutama & Toni YoyoPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 5 No. 2,

April 2013

ISSN :

1412-632x

2013 
13Pengaruh Kompetensi Dan Disiplin Kerja Terhadap Kompensasi Karyawan Pada PT. Ekasapta WijayatangguhSisca Selvian & WantoPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 5 No. 2,

April 2013

ISSN :

1412-632x

2013 
14Pengaruh kualitas pelayanan dan diferensiasi produk terhadap kepuasan pelanggan

PT Mc Donald Karawaci Tangerang.

David PangaribuanPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 5 No. 2,

April 2013

ISSN :

1412-632x

2013 
15Hubungan Keselamatan Dan Kesehatan Kerja (K3) Dan Lingkungan Kerja Bagian Produksi Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Culletprima Setia di TangerangDede Nurmalasari & AndyPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 5 No. 2,

April 2013

ISSN :

1412-632x

2013 
16Hubungan promosi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah studi kasus pada kantor kas Bank Bukopin Syariah Cikokol TangerangAgus SuhartoPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 5 No. 2,

April 2013

ISSN :

1412-632x

2013 
17Hubungan pelatihan dan motivasi terhadap produktivitas karyawan PT. Kobayaashi EglinEso HernawanPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 5 No. 2,

April 2013

ISSN :

1412-632x

2013 
18Analisis rasio keuangan sebagai alat untuk mengukur kinerja keuangan pada CV. Global Inti PartnerTeddy I. TjiptadiPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 5 No. 2,

April 2013

ISSN :

1412-632x

2013 
19Pengaruh Kepuasan Pelanggan dan Intensif Pelanggan Terhadap Perilaku Word Of Mouth Pada Siswa SMP Budi Luhur TangerangPujiartiPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 5 No. 2,

April 2013

ISSN :

1412-632x

2013 
20Pengaruh kualitas produk, personal selling dan potongan harga terhadap peningkatan permintaan pembelian pada PT. Erje london chemicalIgnasius irvan

 

Penerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 5 No. 2,

April 2013

ISSN :

1412-632x

2013 
21Pengaruh ekuitas merek dan word of mouth terhadap keputusan pembelian konsumen pada waroeng wong solo gading serpongPetrus T. Resi

 

Penerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 5 No. 2,

April 2013

ISSN :

1412-632x

2013 
22Pengaruh Harga,  Dan Personal Selling Terhadap Minat Beli Konsumen Pada PT. Bumen Redja AbadiMarselia PurnamaPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 5 No.3,

September 2013

ISSN :

1412-632x

2013 
23Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Dump Truck Yang Dihasilkan Oleh PT. Sukses Tunggal Mandiri (Karoseri) Terhadap Kepuasan KonsumenSuhendar JanamartaPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 5 No.3,

September 2013

ISSN :

1412-632x

2013 
24Pengaruh Penetapan Harga Dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT. Budi MuaratexYusmanPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 5 No.3,

September 2013

ISSN :

1412-632x

2013 
25Pengaruh Promosi Dan Harga Sparepart Alat Berat Terhadap Keputusan Pembelian Pada CV. GentrakPujiartiPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 5 No.3,

September 2013

ISSN :

1412-632x

2013 
26Analisis Pengaruh Manajemen Laba Terhadap Kinerja  Perusahaan Dengan Corporate Governance Sebagai Variabel Moderating Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar   Dalam  Bursa Efek Indonesia Periode 2009-2011Vivin HanitaPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 5 No.3,

September 2013

ISSN :

1412-632x

2013 
27Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT. Hartekprima ListrindoHartanto SutardjaPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 5 No.3,

September 2013

ISSN :

1412-632x

2013 
28Pengembangan Merek Sebagai Salah Satu Indikator Proses PromosiPetrus T. ResiPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 5 No.3,

September 2013

ISSN :

1412-632x

2013 
29Pengaruh harga dan lokasi terhadap kepuasan konsumen pada perumahan triraksa village pt.mitra usaha perkasaTjong Se FungPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 5 No.3,

September 2013

ISSN :

1412-632x

2013 
30Pengaruh Iklan Melalui Media Sosial dan Word of Mouth Terhadap Minat Beli Smartphone Android Pada Mahasiswa STIE BuddhiSandy & Fidellis Wato TholokPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 5 No.3,

September 2013

ISSN :

1412-632x

2013 
31Pengaruh Pelatihan Kerja Dan Motivasi Terhadap Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia Pada PT. Nobelindo JayaAgus KusnawanPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 5 No.3,

September 2013

ISSN :

1412-632x

2013 
32Pengaruh Kualitas Jasa Dan Harga Sewa Terhadap Kepuasan Konsumen Apartemen Serpong Greenview Pada PT. Mitra Sejati MakmurGregorius ListenPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 6 No.1,

Januari 2014

ISSN :

1412-632x

2014 
33Hubungan Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT. Bumi Tangerang Cokelat UtamaYusmanPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 6 No.1,

Januari 2014

ISSN :

1412-632x

2014 
34Analisis Pengaruh Indepedensi, Pengalaman Kerja, Motivasi dan Komplesitas Tugas Terhadap Kualitas Audit Yang dihasilkan Auditor Kantor Akuntan Publik di Semarang dan YogyakartaDella Wati & David Pangaribuan

 

Penerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 6 No.1,

Januari 2014

ISSN :

1412-632x

2014 
35Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan Perusahaan Sebelum dan Sesudah Merger Pada PT. CIMB Niaga, TbkSutrisnaPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 6 No.1,

Januari 2014

ISSN :

1412-632x

2014 
36Pengaruh Budaya Organisasi Dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada Divisi Marketing Se-Jabodetabek PT. Sanbe FarmaDonny YanaPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 6 No.1,

Januari 2014

ISSN :

1412-632x

2014 
37Pengaruh promosi dan lokasi terhadap minat beli rumah cluster permata mansion pada PT. Graha Bumi PropertindoCanggih  Gumanky FarunikPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 6 No.1,

Januari 2014

ISSN :

1412-632x

2014 
38Pengaruh Word Of Mouth dan Lokasi Terhadap Keputusan Memilih Kuliah di Sekolah Tinggi dan Akademi Buddhi TangerangTjong Se FungPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 6 No.1,

Januari 2014

ISSN :

1412-632x

2014 
39Pengaruh saluran distribusi dan harga produk terhadap minat beli konsumen  PT. Mercu GramaronSuhendriPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 6 No.1,

Januari 2014

ISSN :

1412-632x

2014 
40Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT. Mitra Makmur BorobudurVivin HanitaPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 6 No.1,

Januari 2014

ISSN :

1412-632x

2014
41Pengaruh komunikasi efektif dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan orangtua siswa

Beacon Light Community School

Gregorius WidiyantoPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 6 No.1,

Januari 2014

ISSN :

1412-632x

2014 
42Pengaruh Operating Cash Flow, Return On Equity, Dan Return On Investment Terhadap Return Saham Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di BEI Periode 2011-2013Adrian HidayatPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 6 No.2,

April 2014

ISSN :

1412-632x

2014 
43Pengaruh Perencanaan Sumber Daya Manusia, Pelatihan Kerja, Penilaian Kinerja dan Evaluasi Pekerjaan Pada PT. Mitra Makmur BorobudurVincentius Ferdinand & Toni YoyoPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 6 No.2,

April 2014

ISSN :

1412-632x

2014 
44Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada J.CO Donuts & Coffee Di TangerangEso HernawanPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 6 No.2,

April 2014

ISSN :

1412-632x

2014 
45Pengaruh Fasilitas Dan Pelayanan Terhadap Minat Pengguna Moda Transportasi KRL Commuter Line Tangerang – JakartaWirya Adi Mocca & Suhendar JanamartaPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 6 No.2,

April 2014

ISSN :

1412-632x

2014 
46Hubungan Promosi dan Pelayanan Terhadap Minat Beli Pada PT. Gramedia Asri Media (Wilayah Tangerang Selatan)Tri AnggraeniPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 6 No.2,

April 2014

ISSN :

1412-632x

2014 
47Pengaruh Stres Kerja dan Beban Kerja Terhadap Efektivitas Kerja Karyawan Pada PT. Citra Kreativa InovasiAgus KusnawanPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 6 No.2,

April 2014

ISSN :

1412-632x

2014 
48Analisis anggaran operasional (operational budget) sebagai tolak ukur untuk menilai kinerja manajemen pada PT. Payungplast AbadiTeddy I. Tjiptadi

 

Penerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 6 No.2,

April 2014

ISSN :

1412-632x

2014 
49Pengaruh Penetapan Harga Dan Potongan Harga Terhadap Penjualan Pada PT Setiajaya Kemasindo MadyaWantoPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 6 No.2,

April 2014

ISSN :

1412-632x

2014 
50Pengaruh Pemilihan Umum Presiden 2014 Terhadap Reaksi Harga Dan Reaksi Volume Perdagangan Saham Pada Perusahaan Manufaktur Yang  Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia  Periode 2014Heri SatriantoPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 6 No.2,

April 2014

ISSN :

1412-632x

2014 
51Pengaruh Disiplin Kerja dan Gaya Kepemimpinan Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan PT. Bangun Tirta MandiriAgus KusnawanPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 6 No.2,

April 2014

ISSN :

1412-632x

2014 
52Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT. Inter Aneka Lestari KimiaPujiartiPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 6 No.3,

September 2014

ISSN :

1412-632x

2014 
53Pengaruh Komunikasi Efektif, Penanganan Komplain, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Siswa-Siswi SMA Perguruan BuddhiFidellis Wato TholokPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 6 No.3,

September 2014

ISSN :

1412-632x

2014 
54Analisis Horizontal, Sumber Penggunaan Modal Kerja, Dan Rasio Likuiditas Sebagai Alat Penilaian Efektivitas Kinerja Keuangan PT. Argo Pantes, Tbk.Suryadi WinataPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 6 No.3,

September 2014

ISSN :

1412-632x

2014 
55Pengaruh Pelatihan Dan Motivasi  Terhadap Kinerja Agen Asuransi Prudential Di PT. Jocelyn Anugrah JayaAndrian & Fx. Pudjo WibowoPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 6 No.3,

September 2014

ISSN :

1412-632x

2014 
56Analisis Pengaruh Keputusan Investasi, Keputusan Pendanaan, Dan Kebijakan Dividen Terhadap Nilai Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (BEI) Pada Tahun 2012-2013Marselia PurnamaPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 6 No.3,

September 2014

ISSN :

1412-632x

2014 
57Identifikasi Keunggulan Bersaing PT. Garudafood Jaya Dengan Pendekatan Value ChainFictor Krismanto PangaribuanPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 6 No.3,

September 2014

ISSN :

1412-632x

2014 
58Analisis Holiday Effect Terhadap Return Saham  Perusahaan Yang Tergabung Dalam Lq-45 Di Bursa Efek IndonesiaHartanto SutardjaPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 6 No.3,

September 2014

ISSN :

1412-632x

2014 
59Segi Profitabilitas Untuk Perbandingan Kinerja Keuangan PT. Indofood CBP Sukses MakmurPetrus T. ResiPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 6 No.3,

September 2014

ISSN :

1412-632x

2014 
60Pengembangan Merek Sebagai Salah Satu Indikator Proses PromosiIgnasius IrvanPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 6 No.3,

September 2014

ISSN :

1412-632x

2014 
61Hubungan Antara Pelatihan Dengan Produktivitas Kerja Karyawan Pada PT. JCAndyPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 6 No.3,

September 2014

ISSN :

1412-632x

2014 
62Pengaruh Penetapan Harga Jual Dan Kualitas Barang Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Tri Jaya PresisiAgus SuhartoPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 7 No.1,

Januari 2015

ISSN :

1412-632x

2015 
63Pengaruh Penanganan Komplain Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Orang Tua Murid DI Prince’s Creative School TangerangSuhendriPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 7 No.1,

Januari 2015

ISSN :

1412-632x

2015 
64Analisa Pengaruh Citra Merek Dan Harga Terhadap Minat Beli Minuman Teh Pucuk HarumNovita SariPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 7 No.1,

Januari 2015

ISSN :

1412-632x

2015 
65Pengaruh Promosi Jabatan Dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Ekasapta Wijaya TangguhGregorius ListenPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 7 No.1,

Januari 2015

ISSN :

1412-632x

2015 
66Pengaruh Kedisiplinan dan Prestasi Kerja Terhadap Produktivitas Karyawan PT. Surya Jaya IndustriGregorius WidiyantoPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 7 No.1,

Januari 2015

ISSN :

1412-632x

2015 
67Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Unit Keramik Lantai Grand Royal Pada PT. Wijaya Subur DistribusiIgnasius IrvanPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 7 No.1,

Januari 2015

ISSN :

1412-632x

2015 
68Pengaruh Kepemilikan Manajerial Dan Investasi Yang Dimoderasi Oleh Tingkat Leverage Terhadap Corporate Social Responsibility Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efekindonesia Periode  2012 – 2014Teddy I. TjiptadiPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 7 No.1,

Januari 2015

ISSN :

1412-632x

2015 
69Analisis Pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR) Terhadap Kinerja Perusahaan Dengan Good Corporate Governance (GCG) Sebagai Variabel Intervening Pada Perusahaan Perbankan  Yang Terdaftar Di Bursa Efek   Indonesia (BEI) Periode     2011-2013David PangaribuanPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 7 No.1,

Januari 2015

ISSN :

1412-632x

2015 
70Analisa Kualitas Pekerjaan, Biaya, dan Pengiriman Conveyor Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT. JMRDonny YanaPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 7 No.1,

Januari 2015

ISSN :

1412-632x

2015 
71Hubungan Yang Disebabkan Minat Beli Pada PT. Gramedia Asri Media (Wilayah Tangerang Selatan)Fictor Krismanto PangaribuanPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 7 No.1,

Januari 2015

ISSN :

1412-632x

2015 
72Pengaruh Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Hasil Peningkatan Penjualan Pada PT. Prioritas Land IndonesiaAgus KusnawanPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 7 No.2,

Maret 2015

ISSN :

1412-632x

2015 
73Analisis Pengaruh Kebijakan Dividen, Kebijakan Hutang, Dan Profitabilitas Terhadap Nilai  Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar  Di Bursa Efek Indonesia (BEI) Pada Tahun 2011-2014Suryadi WinataPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 7 No.2,

Maret 2015

ISSN :

1412-632x

2015 
74Pengaruh Profitabilitas Terhadap Nilai Perusahaan Yang Dimoderasi Oleh Good Corporate Governance Terhadap Perusahaan Perbankan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2012 – 2014Vivin HanithaPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 7 No.2,

Maret 2015

ISSN :

1412-632x

2015 
75Analisis Rasio Likuiditas, Solvabilitas, Profitabilitas Dan Aktivitas Untuk Menilai Kinerja Keuangan Perusahaan Semen Yang Terdaftar Di Bursa Efek IndonesiaHartanto SutardjaPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 7 No.2,

Maret 2015

ISSN :

1412-632x

2015 
76Pengaruh Lingkungan Kerja Dan Komunikasi Terhadap Loyalitas Karyawan Pada PT. Indovisual PresentatamaPetrus T. ResiPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 7 No.2,

Maret 2015

ISSN :

1412-632x

2015 
77Hubungan Budaya Kerja dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Aerofood IndonesiaYusmanPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 7 No.2,

Maret 2015

ISSN :

1412-632x

2015 
78Pengaruh Kompetensi dan Penempatan Kerja Terhadap Produktivitas Karyawan Pada PT. Pratama Abadi IndustriWantoPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 7 No.2,

Maret 2015

ISSN :

1412-632x

2015 
79Pengaruh Peran Kepemimpinan Dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Inovatif Teknik MesindoSuhendar JanamartaPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 7 No.2,

Maret 2015

ISSN :

1412-632x

2015 
80Pengukuran Kepuasan Pelanggan Dilihat Dari Segi Kualitas PelayananPujiartiPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 7 No.2,

Maret 2015

ISSN :

1412-632x

2015 
81Pengaruh Lingkungan Kerja Dan Karakteristik Individu Terhadap Prestasi Kerja Karyawan Pada PT. Link Net, Tbk.Fidellis Wato TholokPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 7 No.2,

Maret 2015

ISSN :

1412-632x

2015 
82Analisis Pengaruh Variabel Kurs, Tingkat Suku Bunga SBI, Dan Inflasi Terhadap IHSG (Indeks Harga Saham Gabungan) Dan Indeks Harga Saham Sektoral  Pada Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2010-2014Tjong Se FungPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 7 No.3,

September 2015

ISSN :

1412-632x

2015 
83Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Serta Dampaknya Pada Loyalitas Konsumen Pengguna Jasa Ojek Online Di JakartaEso HernawanPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 7 No.3,

September 2015

ISSN :

1412-632x

2015 
84Pengaruh Return On Equity, Current Ratio, Debt To Equity Ratio, Dan Total Asset Turnover Terhadap Return Saham Perusahaan Yang Terdaftar Pada Sektor Industri Barang Konsumsi Sub Sektor Makanan Dan Minuman Yang Terdaftar Pada Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2011-2014Adrian HidayatPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 7 No.3,

September 2015

ISSN :

1412-632x

2015 
85Pengaruh Komunikasi Dan Konflik Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Pada PT. Wahana Prima Trada TangerangHeri SatriantoPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 7 No.3,

September 2015

ISSN :

1412-632x

2015 
86Pengaruh Lingkungan Kerja, Komunikasi, dan Stres Kerja Terdapat Kepuasan Kerja Karyawan Pada PT. Puncak Mega Angkasa Kota TangerangToni YoyoPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 7 No.3,

September 2015

ISSN :

1412-632x

2015 
87Hubungan Komunikasi Dan Lingkungan Kerja Terhadap Semangat Kerja Karyawan Pada PT. Bintang Surya Sejati SuksesTri AnggraeniPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 7 No.3,

September 2015

ISSN :

1412-632x

2015 
88Pengaruh Pelayanan Pelanggan Dan Kualitas Produk Terhadap Penjualan Pada PT. Citra Mandiri MotorindoCanggih Gumanky  FarunikPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 7 No.3,

September 2015

ISSN :

1412-632x

2015 
89Analisis Pengaruh Variabel Kurs, Tingkat Suku Bunga Bank Indonesia, Dan Inflasi Terhadap IHSG (Indeks Harga Saham Gabungan) Dan Indeks Harga Saham Sektoral Pada Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2010-2014Marselia PurnamaPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 7 No.3,

September 2015

ISSN :

1412-632x

2015 
90Pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Advan Pada PT. Sukses Indonesia MajuFX. Pudjo WibowoPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 7 No.3,

September 2015

ISSN :

1412-632x

2015 
91Pengaruh Konflik, Beban Kerja, Dan Lingkungan Kerja Karyawan Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Pada PT. DwibinaAndyPenerbit:

Jurnal Ilmiah – Primanomic

Vol. 7 No.3,

September 2015

ISSN :

1412-632x

2015 
Jumlah